Bisnis

Hemat Uang Di Toko Grosiran

Hemat Uang Di Toko Grosiran

Skin A – Sementara harga gas telah turun dalam beberapa bulan terakhir, penghematan telah diimbangi oleh kenaikan harga di toko bahan makanan. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, merencanakan makan dan berbelanja adalah sebuah tantangan. Dan ketika Anda mencoba untuk makan lebih sehat, itu bisa menjadi tantangan yang lebih besar lagi.

Sebelum saya menyelam ke tips untuk makan sehat dengan anggaran, saya ingin mengenalkan sedikit pergeseran pikiran. Tidak ada keraguan bahwa belanjaan sehat lebih mahal, bila Anda hanya melihat ‘mengisi perut Anda’. Sayuran dan daging lebih mahal dari sekotak makaroni dan keju. Namun, banyak orang mendapatkan kalori yang cukup. Padahal, banyak yang mendapatkan terlalu banyak kalori. Yang hilang adalah nutrisi yang baik. Bila Anda mulai membandingkan biaya belanjaan berdasarkan nutrisi, makanan sehat adalah mencuri. Anda juga perlu mengkonsumsi lebih sedikit makanan. Ada juga hal lain yang tidak berwujud dari nutrisi yang baik Anda akan sering sakit, menghabiskan lebih sedikit uang untuk pengobatan, dan merasa lebih baik.

Berikut adalah 12 tips untuk makan sehat dengan anggaran

  1. Jangan membeli kembang kol. Atau asparagus. Sementara saya sekarang melihat kepala kembang kol dengan harga serendah $ 4, mereka menjualnya sebanyak $ 9 per kepala pada bulan Januari. Dan Asparagus mendekati dua digit per pon. Ada banyak pilihan lain yang lebih terjangkau; pilih mereka sebagai gantinya
  2. Rencana makan. Bila Anda merencanakan makanan Anda dan membeli bahan makanan yang sesuai, Anda akan membuang lebih sedikit, dan karena itu kurang membeli. Butuh beberapa waktu, tapi akan menghemat banyak uang. Cari anggaran yang ramah, resep sehat online untuk mendapatkan inspirasi. Dan, setiap minggu atau lebih melakukan inventarisasi lemari es Anda dan rencanakan makanan Anda di seputar makanan yang sudah Anda miliki. Jika Anda memperhatikan makanan yang hilang, gunakan segera atau bekukan.
  3. Jangan membeli produk makanan yang dapat dimakan. Kentang, kue, es krim … daftarnya terus berlanjut. Jika Anda mencoba untuk makan dengan sehat, gerobak Anda mungkin tidak dipenuhi dengan makanan dan makanan olahan. Tapi, ada baiknya disebutkan! Tesis makanan menambah tagihan makanan Anda tapi tidak untuk nutrisi Anda. Nikmati suguhan di sana sini tapi masuk akal.
  4. Jangan membeli makanan kenyamanan pra-porsi. Makanan yang menghemat waktu Anda akan menghabiskan biaya lebih banyak. Potong sayuran Anda sendiri dan jangan sekali-sekali membeli makanan ukuran porsi tunggal.
  5. Berbelanja di toko diskon. Beberapa toko kelontong lebih mahal dari yang lain. Kenali toko-toko di daerah Anda dan pilih yang lebih ramah anggaran. Anda mungkin akan kehilangan beberapa kemudahan seperti membawa belanjaan Anda untuk Anda, tapi Anda akan menghemat uang.
  6. Stick ke daftar Anda. Rencanakan makanan Anda di seputar makanan yang dijual (periksa selebarannya!), Tapi tetap berpegang pada daftar Anda. Anda akan menghemat pembelian impulsif. Satu pengecualian adalah jika Anda melihat makanan pokok yang Anda ketahui akhirnya akan Anda konsumsi sebelum habis, lalu cari.
  7. Bila makanan di musim, beli banyak dan pertahankan mereka untuk nanti. Cobalah mengaduk makanan Anda, atau hanya memotong sayuran saat mereka dalam musim dan simpan di dalam freezer.
  8. Makan banyak kacang, kacang polong, biji-bijian, dan sayuran akar. Ada banyak makanan utuh dan nyata yang harganya lebih murah. Kacang kering atau kalengan, beras merah, ubi jalar, quinoa, lentil adalah pilihan bagus. Tidak hanya biji-bijian yang lebih murah, tapi kurang diproses, dan lebih sehat daripada kebanyakan roti, roti dan kerupuk.
  9. Masak dari awal. Makanan pra-dibuat lebih mahal, dan kurang sehat. Ditto untuk restoran makan. Jika Anda memasak untuk sejumlah kecil, Anda masih bisa memasak porsi yang lebih besar dan menyimpan sisa makanan, atau menyimpannya di dalam freezer.
  10. Jangan berbelanja dengan anak-anak Anda. Belanja dengan anak-anak secara ajaib bisa meningkatkan tagihan kelontong Anda. Entah menempel senjata Anda (dan daftar Anda) atau mencoba menjadwalkan toko kelontong Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*