Bisnis

Kesimpulan Secara Keseluruhan Pentax K-1

Kesimpulan Secara Keseluruhan Pentax K-1

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pentax K-1 adalah DSLR full-frame andalan Ricoh. Ini menawarkan berbagai fitur dengan harga sederhana di bawah $ 1.800. K-1 memberikan kilasan masa lalu Pentax dengan gaya uniknya, sambil tetap menawarkan fungsionalitas dan kinerja DSLR full frame modern. Sistem AF telah melihat peningkatan dari K3 II dan teknologi Pixel Shift Resolution sekarang menawarkan pengaturan Motion Correction.

Sumber : Smilesmultimedia

K-1 juga menawarkan beberapa rentang dinamis terbaik di pasaran (kurang dari Nikon D810 pada basis ISO) dan kualitas gambar adalah beberapa yang terbaik yang ditawarkan pada titik harga ini bahkan sebelum menerapkan mode pemotretan Pixel Shift.

Untuk pemotret Pentax yang ada, kamera ini dilengkapi dengan bonus tambahan untuk dapat menggunakan semua lensa K-mount Anda yang ada (dengan beberapa batasan). Penembak lanskap akan menyukai penyegelan cuaca yang luas, fitur Astrotracer untuk melacak bintang-bintang, koreksi cakrawala dan pencahayaan LED eksternal yang dapat disesuaikan. K-1 tidak datang tanpa keanehan dan frustrasi, tetapi pada titik harga ini Anda mendapatkan banyak kamera untuk uang Anda.

Tubuh dan Penanganan

K-1 sangat nyaman digunakan untuk memotret setiap hari, sebagian besar berkat cengkeraman yang murah hati yang dirancang Pentax. Parameter pencahayaan mudah disesuaikan dengan cepat, dan jendela bidik artikulasi 3.2 yang besar membuat pemotretan dalam kondisi rumit menjadi jauh lebih mudah. ​​Pencahayaan LED eksternal yang unik adalah bonus tambahan yang dipikirkan dengan baik yang membuat pemotretan dalam kondisi cahaya rendah jauh lebih membuat frustrasi. Penyegelan cuaca sangat komprehensif dan bodi kamera itu sendiri dapat benar-benar mengalahkan semua elemen yang dapat dilemparkan oleh alam.

Pengaturan dan Navigasi Menu

Menyesuaikan apertur, ISO, dan kecepatan rana saat memotret dalam mode manual sebenarnya sangat mudah setelah Anda mengetahui tata letaknya; Anda dapat dengan mudah menyesuaikan masing-masing pengaturan ini dengan satu tangan dan dengan sedikit usaha, berkat tiga panggilan khusus.

Menu itu sendiri, bagaimanapun, bisa sedikit rumit untuk dinavigasi karena logika desain bersarang. Sejumlah pengaturan utama (mode Pixel Shift, pengaturan AF, pengaturan Raw JPEG dll.) Mudah diakses melalui tajuk menu kamera utama pertama, tetapi yang lain terkubur dalam subfolder yang ditemukan di halaman utama. Pengaturan pencahayaan, misalnya, membutuhkan sedikit penggalian untuk menemukan; itulah salah satu pengaturan yang saya harap akan ditambahkan ke menu utama pertama. Yang mengatakan, setelah dikonfigurasi, pencahayaan memiliki tombol khusus pada pelat atas, sehingga menyalakan dan mematikan LED sangat mudah.

Perlu juga dicatat bahwa pratinjau gambar Live-view sangat lembut, sehingga pemfokusan secara manual tanpa mengaktifkan Focus Peaking bisa menjadi cobaan yang sangat rumit. Mendapatkan hal-hal yang tajam sangat penting dengan sensor 36MP K-1 yang besar, dan terlebih lagi ketika mode pemotretan Pixel Shift diaktifkan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*