Bisnis

Kontrol Kamera Canon Powershot G7 X Mark II

Kontrol Kamera Canon Powershot G7 X Mark II

G7 X II cukup dapat disesuaikan, mulai dari cincin kontrol hingga tombol hingga menu. Cincin kontrol di sekitar lensa telah diperbaiki sejak G7 X asli dan sekarang menawarkan tombol yang bisa beralih antara rotasi halus atau ‘clicky’. Anda menginginkan yang pertama untuk fokus manual atau apa saja saat merekam video, dan yang terakhir paling sesuai untuk penyesuaian langkah zoom dan pengaturan.

Persewaan Peralatan Untuk Event Hanya Di Akusewa

Bergantung pada mode bidikan Anda, fungsi default untuk panggilan mencakup kompensasi pencahayaan, kecepatan aperture dan shutter. Anda dapat menggunakan tombol untuk mengontrol fungsi lain dengan menekan ‘Ring Func’. tombol di bagian belakang kamera atau dengan mengubahnya dari menu utama.

Fungsi lain yang bisa dial kontrol meliputi ISO, manual focus, white balance tuning, zoom (step atau smooth), Auto Lighting Optimizer, aspect ratio dan ‘custom’, yang menggunakan pengaturan dial yang telah Anda buat untuk setiap mode bidikan.

Salah satu fitur baru favorit kami di G7 X Mark II adalah pegangan. Pendahulunya tidak memilikinya sama sekali, dan selesai licin membuat tali pergelangan tangan suatu keharusan. Ukuran pegangannya sangat sempurna, begitu pula jempol di bagian belakang. Karena tombol belakang berada di luar jangkauan saat memegang kamera ‘normal’, Anda harus memegang kamera dengan kedua tangan untuk mengaksesnya.

Di sini Anda bisa melihat sekilas equiv 24-100mm itu. Lensa F1.8-2.8, lampu kilat pop-up (dengan pelepasan di sisi kanan foto), dan aksen merah di bawah tombol panggil mode dan tombol pelepas rana. Lampu kilat dapat dimiringkan kembali untuk efek pentalan, namun hanya sekitar 45 °, sehingga dapat menyebabkan pencahayaan yang sangat tidak rata jika Anda melakukannya.Jika Anda menginginkan tombol Ring Func atau Movie Record untuk melakukan sesuatu yang lain, tersedia banyak pilihan.

Sepintas LCD pada G7 X II terlihat seperti pendahulunya. Ukurannya 3 , memiliki 1,04 juta titik dan disentuh. Sementara LCD pada G7 X asli bisa miring ke atas, tidak dapat dimiringkan, yang dapat membantu pengambilan foto di atas kepala dengan menambahkan engsel kedua di Bagian bawah, layar Mark II sekarang bisa miring ke bawah juga.

Fitur sentuhan Canon mudah digunakan, memberi pengguna kemampuan untuk menyentuh-untuk-fokus menembak, menavigasi menu, dan meninjau gambar.

G7 X II tidak mendukung EVF, tidak seperti Sony RX100 III IV, yang memiliki tampilan pintar yang muncul seperti flash. Bagi yang menginginkan sesuatu yang mirip dengan G7 X II ada PowerShot G5 X, meski mungkin lebih baik menunggu versi Mark II dari kamera itu saat ini.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*