Bisnis

SLR vs Compact Lensa dipertukarkan

SLR vs Compact Lensa dipertukarkan

Fakta bahwa kamera SLR dapat mengubah tujuan kemungkinan perbedaan pertama yang Anda perhatikan. Banyak kamera kompak dapat menggunakan adapter untuk lensa (khususnya kamera high-end), tetapi tujuan asli masih di kamera itu sendiri.

Info : Akusaraprolight


Karena kamera membutuhkan lebih dari lensa Dan ‘sulit jika tidak mustahil untuk merancang sebuah lensa tunggal yang dapat menangkap foto menggunakan berbagai gaya yang umum digunakan oleh fotografer, jelas tanpa dramatis mengorbankan kualitas dan portabilitas dari gambar akhir. oleh karena itu setiap gaya memiliki perlunya lensa tertentu, dalam rangka untuk

menggunakan beberapa lensa (f  stop aperture yang lebih kecil), yang memungkinkan kedalaman lapangan dan  atau meningkatkan kinerja cahaya rendah.
menggunakan lensa khusus seperti lensa wide-angle, lensa fish-eye atau ekstrem tele, yang akan memberikan Anda lebih banyak pilihan kreatif.
mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik, terutama karena tujuan Anda mungkin akan dirancang khusus untuk quell'evenienza.

Misalnya, untuk potret, Anda bisa menggunakan aperture sekitar f 2.0 (atau kurang) sehingga membuat permukaan kabur keluar dari fokus dan mengisolasi subjek. Atau, dengan arsitektur, Anda bisa menggunakan koreksi perspektif objektif. dirancang khusus untuk meminimalkan distorsi. Tak satu pun dari dua skenario ini akan mungkin dengan sebagian besar kamera kompak.

Namun, untuk menggunakan lebih dari satu lensa juga berarti bahwa

Anda harus membawa lebih lensa dengan Anda jika Anda berencana untuk menembak berbagai jenis mata pelajaran dan dengan gaya yang berbeda
Anda perlu mengubah lensa setiap kali Anda ingin mengubah gaya menembak.
Anda bisa membiarkan debu pada sensor kamera setiap kali Anda mengubah lensa. Hal ini dapat mengurangi kualitas gambar dan sulit untuk menghapus.

Tentu saja, untuk meminimalkan ketidaknyamanan, Anda dapat selalu memilih semua-sekitar lensa, meskipun ini akan kehilangan sedikit ‘rasa kamera SLR (perlu untuk mengatakan, dalam hal apapun, bahwa kecerahan lensa ini lebih tinggi pula, selain kualitas, dari yang dipasang pada kompak).

SLR vs Compact Photo Sensor

Secara umum, kamera kompak memiliki sensor jauh lebih kecil dari SLR. Ini adalah informasi, bahwa dari dimensi sensor, kurang dikenal dari sisa fitur kamera, namun ukuran sensor adalah salah satu yang paling mempengaruhi kualitas akhir dari gambar.

Apa artinya dalam praktek untuk memiliki sensor yang lebih besar

Biaya. Sensor yang lebih besar jauh lebih mahal untuk membuat dan biasanya membutuhkan lebih mahal sesuai lambat (karena sepele yang lebih besar). Ini adalah alasan utama mengapa kamera SLR biaya lebih dari kamera kompak.
Berat dan dimensi. Tua membutuhkan badan kamera dan lensa jauh lebih berat dan sensor yang lebih besar, karena tujuannya adalah untuk menangkap dan memproyeksikan cahaya pada permukaan (sensor) yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*